Sabtu, 30 April 2011

Apakah Contoh Komunitas Pelajar di ESPERO?

Apakah Contoh Komunitas Pelajar di ESPERO?


IX E Community adalah sebuah komunitas pelajar yang terdiri dari seluruh siswa di kelas IX E SMP 2 Klaten. Kelas tersebut merupakan kelas yang paling aktif dalam mengikuti seluruh kegiatan di SMP 2 Klaten, buktinya banyak siswa IX E yang menjadi pengurus maupun pengurus harian di seluruh ekstrakulikuler di SMP 2 Klaten.

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh IX E Community diantaranya ada Belajar Bersama setiap seminggu sekali yang berpindah-pindah sesuai dengan rumah siswa yang menjadi anggota kelompoknya, ada Tour Bersama, Buber (Buka Bersama) yang dilakukan setiap Hari Ramadhan tiba, dan yang tidak kalah menarik di IX E Community ini memiliki sebuah Band yang sangat terkenal di kalangan Pelajar utamanya di SMP 2 Klaten yaitu sebuah Band yang diberi nama "Satellite Band". Band yang digawangi oleh Annger, Aji, Osa, Edi, Gading, dan Bima ini telah menjadi Band langganan juara di ajang ESPRESO (Ajang Pentas Seni Siswa ESPERO) yang diadakan setiap 1 tahun sekali.

IX E Community juga merupakan kelas yang digemari Guru-Guru SMP 2 Klaten karena hampir seluruh siswa sangat aktif saat proses belajar mengajar dan siswa IX E ini terkenal sangat ramah. Sekian sedikit deskripsi yang dilakukan komunitas kami, ya.......IX E Community. Terimakasih.

Penulis : Buono Aji Santosa Siswa SMP N 2 Klaten Kelas 9E

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Printable Coupons